Home

Water Rafting Medan

Trip Rafting Medan 3H/2M 

Program Tour :

Hari-1 : Airport –Rafting at Sei Bah Bolon (L,D)

Tiba di bandara  Kuala Namo Internasional Airport. Horass MEDAN. Berangkat by Bus Full AC dari Airport menuju Galang – Kabupaten Serdang Bedagai (Perjalanan sekitar 3 Jam). Tiba di Camp Bah Bolon, persiapan Setelah selesai masing-masing Peserta mengambil peralatan seperti Pelampung, Helm, Pedal kemudian Registrasi ulang dan dilanjutkan menuju Hulu Sungai Bah Bolon dengan menggunakan Lokal Transport (Perjalanan sekitar 60 Menit). Tiba Hulu Sungai masing-masing Group mengisi Perahu nya dan pengarahan dari Instruktur / Skipper. Arung Jeram Sungai Bah Bolon pun di mulai. Nikmati kesegaran air dan pemandangan alam di sekitar Sungai Bah Bolon, pertama Anda akan menjumpai serunya Air terjun Bagula, sambil melatih kekompakan Team Dayung Bersama-sama Perahu hingga mendekati Air Terjun Bagula dan rasakan serunya guyuran Air Terjun Bagula yang fresh dan alami, begitu juga dengan tebing-tebing yang menjulang tinggi, di barengi dengan jeram-jeram yang akan membuat Anda ketagihan untuk melewati setiap jeram-jeram yang ada di Sungai Bah Bolon. (Durasi Perjalanan sekitar 4 Jam, Peserta akan dibagikan Snack on Boat dan makan siang siperjalanan).Selesai berarung jeram, kembali ke Camp,bersih-bersih kemudian Perjalanan kembali ke Medan, makan malam dilokal restoran check-in dan istirahat.
(noted. Flight Pagi)

Sungai sepajang 14 KM ini menawarkan berbagai keindahan dan pemandangan yang masih natural seperti:
Green Canyon: Dimana terdapat tebing-tebing yang terbentuk menjulang tinggi.
Air Terjun Bagula: Air terjun setinggi 10 M ini kita bisa merasakan percikan airnya dari        
atas biasanya kita bilang shower terbesar di bahbolon.
Magic wall: batu yang terbentuk seperti susunan petak di antara tebing Green Canyon.
- Spring water: Air gunung yang keluar dari celah2 batu.dan bisa di minum langsung.
Batu kodok: batu yang menyerupai bentuk kodok di lihat dari kejauhan.

Hari-2 : Medan – Kolam Abadi (B,L,D)

Setelah sarapan pagi di hotel, Pagi hari berangkat dari Medan menuju Binjai, Namu Ukur (sekitar 2 jam). Kemudian tiba di lokasi, informasi & briefing sejenak dari Guide Lokal mengenai lokasi dan kondisi yang perlu dimengerti bersama. Kita akan mengunjungi 3 tempat Kolam Abadi, Air Terjun Tongkat Dan Air Tarjun Teroh-Teroh, Selesai breafing, Kemudian Trekking kurang lebih 2 jam menuju Lokasi AirTerjun Tongkat, dilanjutkan Kolam Abadi, tiba di lokasi santai dan bermain disekitar Kolam Abadi sambil menikmati makan siang yang telah disediakan sebelumnya. Selesai Makan Siang.(Nasi Box) Menelusuri sungai sekitar 30 menit untuk menuju ke lokasiAir Terjun Tero-Tero . Sungai yang indah sambil berdokumentasi ria menikmati jernihnya sungai. Tiba di Air Terjun Tero-tero", Istirahat sambil menikmati Air terjun Tero" yang begitu sejuk. Selanjutnya perjalanan kembali menuju tempat semula briefing. Bersih bersih kemudian perjalanan kembali menuju Kota Medan. Makan malam, tiba di medan,check in hotel, acara bebas, enjoy medan!

Hari-3: Medan City Tour  Airport (B)    

Sarapan pagi di hotel, Mengunjungi Istana Maimoon, Mesjid Raya Medan dan Shopping Tour, Pasar Ikan Lama Atau Medan Mall dan berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti  dan Kueh Durian  Transfer menuju bandara  untuk tujuan selanjutnya inilah akhir dari tour kita yang penuh kenangan.

Akomodasi Hotel : 2 Malam di Medan

Harga SudahTermasuk :

·         Akomodasi Hotel 2 Malam
·         Makan Sesuai Program (2xB’fast,2xLunch,2xDinner)
·         Deluxe Transportasi Full AC
·         Biaya Masuk Objek Wisata Dan Parkir    
·         Life Jacked at Kolam Abadi
·         Lokal Guide ke Kolam Abadi
·         Lokal Guide At Sei Bah Bolon
·         Sewa Peralatan (Pelampung / Life Jacket , Helmet, Pedal)
·         Asuransi
·         Instruktur / Skipper
·         Snack

Harga Belum Termasuk :

·        Tipping Untuk Supir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar