Home

taman simalem resort

PESONA DANAU TOBA

DARI

TAMAN SIMALEM RESORT
(pearl of lake toba)


Pakej percutian medan  taman simalem resort


trip medan danau toba taman simalem resort

Danau Toba sudah pasti semua orang sudah mengenal nama ini. Danau terbesar di Sumatera Utara ini memiliki pesona yang sudah diakui oleh dunia Internasional. Selain agenda Festival Danau Toba yang diadakan tiap tahunnya, danau toba ini juga sudah menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Utara, dapat dikatakan, belum ke Sumatera Utara sebelum berkunjung ke Danau Toba. Pesona Danau Toba, selain dapat dinikmati dari kota Parapat, juga dapat dinikmati dari tanah karo (Kabanjahe). Inilah keunikan lain dari Danau Toba.

Taman Simalem Resort, yaitu sebuah lokasi tujuan wisata

Harga paket tour taman simalem resort
yang terletak di Tanah Karo, tepatnya di KM 9 Jalan Raya Merek Sidikalang, Sumatera Utara. Taman Simalem Resort berasal dari kata taman dan simalem, dimana simalem diambil dari bahasa daerah yang artinya "menyenangkan". Taman simalem resort didirikan dengan tujuan sebagai daerah tujuan peristirahatan dan wisata yang menyenangkan.


Dengan perjalanan sejauh kurang lebih 130KM dari kota Medan atau sekitar 3jam perjalanan, Taman Simalem Resort tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan alam danau toba, ditambah lagi lokasinya tepat berada di perbukitan barat daya danau toba membuat lokasi ini sejuk dan dapat melihat langsung pesona danau toba dengan pegunungan yang mengelilinginya. Resort seluas 200ha ini, masih terus dikembangkan. Saat ini Taman Simalem Resort menyediakan berbagai lokasi dan kegiatan wisata alam yang sangat menarik, diantaranya :

·         Flower Nursery
·         Adventure Zone
·         Riverside Place
·         Bird park
·         Handicraft Centre
·         Waterfall Lodge
·         Pangambatan Cafe
·         Management Office
·         Buddhist Temple
·         Labyrinth
·         Heli-pad
·         Karo Agrotourism Farm
·         9-hole Gorat Ni Padang Golf Course
·         Kodon Kodon Cafe
·         Toba Cafe
·         Pearl of Lake Toba Plaza
·         Fruit & Vegetables Farming
·         Tongging Mart & Cafe
·         Amphitheater
·         Camping Ground
·         Jungle Trek
·         Tongging Lodge Dormitory
·         Tea House
·         Horse Riding
·         One Tree Hill


Welcome Drink
Trip medan taman simalem resort

Sebelum check-in  dijamu dengan teh hasil perkebunan teh Taman Simalem, welcome drink ini membuat tubuh menjadi segar kembali setelah menempuh perjalanan 2,5 jam dari Medan.












Makan Malam Diiringi Kesenian Tradisional
Tour tamam simalem resort

Taman simalem resort akan mengiringi makan malam Anda dengan live musik dari alat musik tradisional dan tarian tradisional karo. Live musik dan tarian tradisional ini dihadirkan hanya jika Anda sedang beruntung, ya, pada saat tamu di resort ramai.




Matahari Terbit (sunrise)

pakej tour taman simalem resort

Jika anda menginap di Taman Simalem Resort, kegiatan melihat matahari terbit (sunrise ) adalah satu moment yang tidak boleh dilewatkan. Pemandangan matahari terbit dari lokasi One Tree Hill yang masih berada dalam kawasan resort ini sangat indah - jika Anda sedang beruntung cuaca tidak berkabut. Pemandangan Danau Toba, gunung-gunung di sekelilingnya dan suara-suara hewan liar yang
One tree hill taman simalem resort
berasal dari hutan lindung akan menghibur Anda di lokasi One Tree Hill ini. Untuk mendapatkan suasana matahari terbit yang romantis, Anda perlu bangun lebih pagi, yaitu sekitar jam 5.30WIB. Perjalanan menuju lokasi ini dari tempat penginapan kami, kurang lebih 10 menit lamanya.










Jelajah Hutan (Jungle Trek ) 

Jungle track taman simalem resort

Taman simalem resort dikelilingi oleh hutan alam yang cukup menarik untuk dijelajahi. Salah satu kegiatan yang disediakan oleh resort ini adalah jungle trek. Jelajah hutan yang berakhir di air terjun kembar, memberikan pengalaman baru bagi kami. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai air terjun kembar hanya selama 1 jam dengan berjalan kaki. Selama perjalanan sang Ranger (pemandu) menceritakan berbagai hal mengenai vegetasi yang tumbuh di hutan ini dan pemanfaatannya.Selama perjalanan, sang ranger menceritakan tentang ciri jamur yang dapat dimakan dan tidak - jamur dengan sisi ada bekas gigitan serangga adalah jamur yang aman untuk dimakan, semut hutan yang dapat dimakan - semut dengan jumlah kaki 8, ulat yang dapat dimakan - ulat dengan permukaan berwarna kuning, bagaimana menentukan arah barat dan timur dari arah tumbuhnya lumut pada permukaan pohon - bagian lumut yang tebal adalah arah timur, dan filosofi hutan bagi kehidupan manusia.
Jungle tracking taman simalem resort
View Taman simalem resort



Anda akan tidak merasakan lelah ketika mencapai air terjun kembar yang mengalirkan air yang sangat dingin dan segar ini.
Selain jungle treking, terdapat banyak aktivitas lain yang dapat kita
Out bound simalem resort merek sidikalang
lakukan di Taman Simalem Resort, diantaranya adalah outbound / adventure zone yang menyediakan berbagai circuit yang menantang, mulai dari jembatan tali, jembatan donat, flying fox, panjat tebing, dll.


Dan berkunjung ke lokasi vihara yang berada di dalam Taman Simalem Resort ini, sayangnya, vihara ini masih dalam tahap pembangunan. Namun demikian, pesona danau toba di depan vihara yang masih belum siap ini, masih memberikan suasana yang unik bagi kami.

Setelah serangkaian kegiatan, tentunya Anda ingin membawa buah tangan kepada keluarga, nah di Taman Semalem Resort telah disediakan tempat yang menjual hasil kebun taman simalem berupa kopi, teh, jeruk, berbagai buah dan kerajinan tangan lainnya.

FARM TOUR MEDAN TAMAN SIMALEM RESORT



Bagi pecinta fotografi alam, Taman Simalem Resort memberikan tempat hunting foto yang luas bagi Anda. Banyak lokasi-lokasi yang seksi yang wajib di jelajahi dan di tangkap lensa kamera Anda.

 Berikut beberapa contoh :

Taman Labirin
FARM TRIP MEDAN TAMAN SIMALEM RESORT

Pearl of Lake Toba - Signature Taman Simalem Resort

PAKEK TOUR TAMAN SIMALEM RESORT

Fountain of Wealth - Taman Simalem Resort
TAMAN SIMALEM RSORT MEREK HILL SIDIKALANG


Pemandangan Kabut Menutupi Pegunungan

PACKAGES TOUR TAMAN SIMALEM RESORT


Taman Berbentuk Hati Dengan Latar Belakang Agromart
TRIP MEDAN DANAU TOBA TAMAN SIMALEM RESORT

Taman Berbentuk Hati Dengan Latar Belakang Danau Toba

TAMAN SIMALEM TRIP

Matahari Terbit Tetutup Kabut

TOUR IN TAMAN SIMALEM RESORT

Masih terdapat banyak lokasi / spot yang menarik di lokasi Taman Simalem Resort ini, tempat wisata ini sangat kami rekomendasikan. Sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan dan pekerjaan.


HARGA PAKEJ TOUR TAMAN SIMALEM RESORT

TRIP IN BERASTAGI DAN TAMAN SIMALEM RESORT

HARGA KAMAR HOTEL DI TAMAN SIMALEM RESORT

PAKET WISATA TAMAN SIMALEM RESORT


Untuk Reservasi  :
Call/WhatsApp : 0821 6201 7001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar